Rabu, 23 Februari 2011

Mengurangi Noise Pada Foto Dari Hp

Aduh gan nech ane lagi BT banget dari pada ngelakuin hal yang nggak-nggak mendingan ane posting nech tutorial yang mungki bisa disepelekan sama kalian.
okelah gan ane dari pada dengerin curhatan ane mending saya langsung share aja nech tutornya coz curhatan ane lebih panjang sepanjang yang kalian pikirkan...hehehehe

langsung ke TeKaPe :

1. Buka Programnya Photoshop pastinya
2. Buka foto yang mungkin kalian ingin pajang di facebook dan fotonya jelek ( ok gan saya disini mau pake foto saya sendiri lagi ga da model sech..heheh GR )



3. Nah sekarang langsung aja Duplikate tuch foto dengan menekan Ctrl + J dah tau kan caranya

4. Klik Menu Filter > Noise > Add Noise pada layer 1 tadi


5. Atur Amount pada Add Noise tadi sekecil mungkin, pengaturannya adalah 0.10 %


6. Setelah itu Ok dan sekarang masuk lagi ke menu Filter > Noise > Reduce Noice atur settingannya sesuai gambar :


Settingan pada Reduce Noise


7. Setelah pengaturannya sesuai Llau Ok

8. Beri sedikit pemanis dengan blur denagn radiusnya sedikit lalu putihkan dengan level cara singkat keybord untuk menampilkan Level dengan Ctrl + L

Hasilnya akan seperi ini :



Nah dari sini pintar-pintar kalian saja dalam mengatur warna atau settinagn yang lainnya sehingga cocok di hati mummy semua....terima kasih ^_^

Tutor By : Co Graph Illusion ( Admin )

0 Comment:

Posting Komentar